Los Angeles Lakers Terus Membangun Kembali Kesepakatan untuk Menandatangani Kembali Rajon Rondo

Los Angeles Lakers Terus Membangun Kembali Kesepakatan untuk Menandatangani Kembali Rajon Rondo

Los Angeles Lakers Terus Membangun Kembali Kesepakatan untuk Menandatangani Kembali Rajon Rondo

Jelek Menandatangani Ulang Rondo

Jika ada keraguan bahwa Los Angeles Lakers ingin kembali bergulat untuk memperebutkan gelar NBA mereka, maka tawaran terbaru untuk merekrut kembali veteran Rajon Rondo ini adalah bukti lebih lanjut dari pekerjaannya.

2019-20 melihat Lakers memenangkan gelar NBA untuk pertama kalinya dalam satu dekade, tetapi episode terakhir tidak mengungkapkan tanda dengan baik, dengan mudah menyusul keluarnya rata-rata putaran pertama musim reguler untuk Suns.

Meskipun manajer umum Rob Pelinka telah pindah langit dan bumi untuk membuat daftar, kemampuan Frank Vogel untuk pensiun di stadion mungkin membuatnya terlihat seperti Russell Westbrook, Dwight Howard dan Carmelo Anthony selesai dalam beberapa pekan terakhir di Staples Center. .

Memperkenalkan veteran ke dalam solusi jangka pendek adalah langkah yang cukup bagus, tetapi itulah dividen dan peluang yang ditawarkan saat menyelesaikan opsi. Buku olahraga Bovada mencoba cukup untuk membuat taruhan yang solid. Sekarang dengan LeBron James dan co-titles melenggang masuk, Brooklyn Nets hanya memiliki sedikit peluang saat ini, menunjukkan bahwa banyak yang mengharapkan Lakers untuk menantang musim mendatang.

Rondo meninggalkan Lakers kembali pada akhir musim 2019-20, pindah ke Atlanta Hawks sebelum pindah untuk bergabung dengan LA Clippers. Kemudian pemain berusia 35 tahun itu pindah ke Memphis Grizzlies sebelum kembali bermain di California.

Bintang berpengalaman menghabiskan dua musim terakhir dengan pangkalan, memenangkan kedua kalinya cincin nba pada tahun 2020. Rondo sebelumnya memenangkan gelar pada tahun 2008 dengan Boston Celtics dan menawarkan banyak batu dan tekad yang dapat membuatnya menjadi tambahan yang menguntungkan untuk moncong Vogel

Rondo telah bergabung dengan kesepakatan itu dalam satu tahun, dan Vogel masih menjadi anggota dewan yang menua, tetapi pelatih Lakers belum tentu melihatnya. ini masalahnyapepatah

“Usia dini membuat pengalaman setara,” kata Vogel. “IQ dan kecerdasan membantu Anda menang, dan secara logis, trofi itu untuk kami, bukan apa yang orang katakan. Kelompok ini sangat terdorong untuk menerimanya dari atas, dan saya tidak memikirkan apa yang dikatakan semua orang seusia kita. Tapi saya setuju, pengalaman akan diperlukan dan akan membantu kami menang.

Rondo akan berusia 16 tahun musim ini dan dia akan berada di NBA ketika James, Westbrook, Howard, Antonio dan Marc Gasol menjadi bintang di skuad 2012, yang entah bagaimana menambah karakter dewasa Vogels.

Rondo tidak mendapatkan umpan terbaiknya, tetapi musim lalu dia menghasilkan statistik tembakan 3 poin terbaiknya.

Ketika menjatuhkan uang atau bahkan bintang, masalahnya bukanlah cara paling halus untuk menjembatani kesenjangan antara di mana Jet berada dan di mana mereka ingin berada, tentu saja untuk membuat teman-teman mereka senang, selama ada koleksi. talenta veteran memiliki rekor yang lebih baik daripada level mereka 42-30, yang mengakhiri musim reguler musim lalu.