Jermaine Jenas salah mengatakan Arsenal meniru Man Utd karena dia sudah menggunakannya – Tom Canton

Jermaine Jenas salah mengatakan Arsenal meniru Man Utd karena dia sudah menggunakannya – Tom Canton

Jermaine Jenas salah mengatakan Arsenal meniru Man Utd karena dia sudah menggunakannya – Tom Canton

Mencari tahu di mana Arsenal telah melangkah sejauh ini sejak liga terakhir pada tahun 2004, mereka memimpin ke 8 back-to-back.th* 2020 dan 2021. Digit yang diposisikan dari basis penggemar sering kali menunjukkan garis yang berjalan ke domain.

Klub KSE telah diluncurkan sejak 2007 dan telah melihat lebih dari £ 1 miliar pemain menghabiskan musim itu, penting untuk dicatat klub itu sendiri, bagaimanapun, terus memotong Arsenal.

Pertanyaan publik tentang kematian Arsenal sering dan beragam. Sudah waktunya untuk menyarankan di mana Arsenal harus melihat untuk mengubah keadaan untuk menggantikan mantan gelandang Tottenham Jermaine Jenas.

Jenas mengatakan dia senang dengan Manchester United menangani masa jabatan Gunner Ole Solskjaer sebagai manajer di klub.

“Sama seperti saya menyukai apa yang Manchester United hadapi dengan Ole Gunnar Solskjaer, saya cukup suka bertahan dengannya. Dan saya suka fakta bahwa dia adalah Manchester United, dia tahu klub di dalam, dan jika ada, dia akan mengembangkan klub, kata Jenas.

Dia melanjutkan untuk mengajukan pertanyaan, dalam pandangannya, mengapa Arsenal tidak melihat kemajuan Manchester United untuk melengkapi lebih banyak pemain legendaris.

“Saya telah melihat penambahan Darren Fletcher, Anda tahu, ke staf kembali sekarang juga – lebih banyak pria Manchester United, itu semacam proses untuk menjadi bagian dari,” lanjut Jenas.



Jermaine Jenas mengatakan Arsenal harus melakukan apa yang dilakukan Manchester United dengan mantan pemain seperti Darren Fletcher. Promosikan ke tingkat eksekutif setelah pensiun. Mereka sudah tidak pantas.

“Ini hampir ‘semacam’ ketika saya ingat berbicara dengan pemain seperti Rio [Ferdinand]Ini hampir seperti balapan di Arsenal, di kelas mana Anda, mengapa Anda tidak mendapatkan medali yang Anda miliki? [Patrick] Vieira dan Sol Campbell dan [Thierry] Henry dan Ashley Cole dan semua pemain luar biasa di tim ini? Bagaimana dia tidak bergabung dengan klub, yang dan sekarang, saya tidak tahu, dia selamatkan?”

Kesulitan sebagai penggemar Arsenal untuk mendengarkan saran Jenas tentang bagaimana Arsenal harus melihat untuk mengelola peran eksekutif dan manajerial klub adalah bahwa itu hanya bertentangan dengan semua tindakan yang diambil klub untuk mengakhiri masa jabatan Arsene Wenger.

Pelatih klub saat ini adalah mantan kapten tim, Mikel Arteta. Kepala akademi Arsenal adalah kapten klub lain di Per Mertesacker. Sementara dua pemain ini tidak memiliki status legendaris, pemain bernama Jenas, dan klub tahu harapannya.



Mikel Arteta dan Per Mertesacker memenangkan Piala FA bersama kapten Arsenal.  Arteta kemudian memenangkan piala sebagai pelatih.  Ole Gunnar Solskjaer masih menunggu trofi mayor pertama.
Mikel Arteta dan Per Mertesacker memenangkan Piala FA bersama kapten Arsenal. Arteta kemudian memenangkan piala sebagai pelatih. Ole Gunnar Solskjaer masih menunggu trofi mayor pertama.

Tetapi contoh hanya tidak ada. Yang pertama dari tiga Invincibles yang telah terlibat dengan klub adalah direktur teknis Edu modern. Brasil telah membagi dasar diskusi dengan pekerjaan mereka, tetapi perubahan besar dalam rencana transfer telah datang, terutama musim panas ini.

Freddie Ljungberg adalah mantan pelatih berusia di bawah dua puluh lima tahun sebelum menjadi pelatih sementara pertamanya setelah memecat Unai Emery dari klub. Ljungberg melanjutkan pelatihannya untuk waktu yang singkat setelah Artetae, tetapi meninggalkan klub untuk mencari peran di divisi tersebut.

Ironisnya, meskipun Jenas memberinya kesempatan untuk berselingkuh, Thierry Henry telah terlibat dalam karir dengan bayaran dan gaji. Arsene Wenger menyambut Henry ke klub untuk bekerja dengan tim yunior pada pertengahan 2010-an.



Seperti Anda, Arsenal tidak bisa mendapatkan cukup! Akibatnya, kami memutuskan untuk merekrut cakupan luas ke Arsenal football.london platform yang lebih berorientasi pada penggemar secara khusus dimiliki oleh penggemar Arsenal – Melalui Arsenal.

Penulis dan presenter yang akan berbagi gairah Anda di sisi utara merah London akan menghasilkan konten tertulis, visual dan audio dengan cara yang berdiri dan mencerminkan pada kotak pers.

Mendaftar untuk buletin kami dan ikuti @HushKerai, @TomCantonMedia, @Baileykeogh_ dan @cdavison_afc di Twitter untuk memastikan Anda tidak melewatkan peluncuran yang akan segera hadir!

Henry pergi karena perjuangannya dengan pekerjaannya. Frank memiliki ambisi sebagai pelatih dan karena itu posisi Arsenal selalu tidak memuaskan untuk disatukan dan kemudian menjadi asisten nasional Belgia setelah musim buruk dengan Monaco dan Montreal sebagai asisten.

Tahun ini ketika Steve Bould meninggalkan Arsenal sebagai pelatih tim U-23, ia menerima peran tersebut pada 2019 yang mengakhiri 20 tahun hubungannya dengan klub tanpa bermain.

Jenas Vieira, Campbell & Cole tersebut di atas, keduanya telah meniti karir di kompetisi dengan kesuksesan yang berbeda. Campbell terakhir kali tampil dalam pertandingan tersebut pada tahun 2020 sebagai pelatih yang diterima di Southend. Sementara itu, Vieira adalah pelatih kepala saat ini di Crystal Palace setelah bermain dengan Nice dan New York City FC.



Jermaine Jenas menyarankan agar Thierry Henry, Patrick Vieira & Ashley Cole mendapatkan kembali pasak di bagian bawah, dengan ketiganya sudah atau baru saja menyelesaikan peran lain.
Jermaine Jenas menyarankan agar Thierry Henry, Patrick Vieira & Ashley Cole mendapatkan kembali pasak di bagian bawah, dengan ketiganya sudah atau baru saja menyelesaikan peran lain.

Ashley Cole juga pindah ke derby dengan Frank Lampard dan pelatih Chelsea, dengan Lampard tetap di akademi setelah dipecat, dan baru-baru ini pelatih Inggris telah dipilih di bawah dua puluh enam pemain pengganti.

Sangat mudah untuk meninjau nama-nama legenda Arsenal. Klub ini telah memiliki banyak kesuksesan bersejarah. Tapi pertama-tama, dia menyarankan agar klub bisa memasukkan lebih banyak, karena bukti menunjukkan kurangnya pengetahuan di bukti provinsi sebaliknya.



Jermaine Jenas memberikan sentuhan akhir pada penggemar Arsenal untuk beberapa waktu menjelang keberangkatan klub.  Klub mundur ke arah dari kiri atas.
Jermaine Jenas memberikan sentuhan akhir pada penggemar Arsenal untuk beberapa waktu menjelang keberangkatan klub. Klub mundur ke arah dari kiri atas.

Kedua, sementara klub telah mengintegrasikan banyak mantan pemain ke dalam karir Arsenal, tim masih kembali. Penjelasan ini tidak kredibel dalam menunjukkan mengapa dia berada di Sisi Utara di London dalam skenario ini.

Arsenal perlu menemukan konsistensi dan gaya dalam menyatukan pemimpin yang kuat dari pemiliknya. Semua ini hilang sekarang, dan legenda klub lain tidak akan dimasukkan dalam peran eksekutif. Tentu tidak sejauh ini.

Buat saya berlangganan melalui Arsenal! Tim Fan Brands di toko eu.london dapat membantu Anda menghasilkan konten harian favorit Anda, dengan sepasang reaksi, podcast, lelucon game, dan menghasilkan percakapan. Anda dapat mengikuti Tom Kanton tim TAW untuk tetap up to date dengan pekerjaan.

.