Cristiano Ronaldo menyelamatkan Ole Gunnar Solskjaer lagi

Cristiano Ronaldo menyelamatkan Ole Gunnar Solskjaer lagi

Cristiano Ronaldo menyelamatkan Ole Gunnar Solskjaer lagi

Rekor Cristiano Ronaldo dari pertandingan Liga Champions ke-178 adalah salah satu dari 94 menitnya yang paling tenang sampai bola dengan ramah mematahkannya untuk mematahkan Hati Villarreal di Old Trafford pada hari Rabu.

Pahlawan Manchester United kembali menjadi penyelamat di akhir musim untuk menyelamatkan kemenangan 2-1 dari operasi lain yang menyebabkan lebih banyak ketidakpastian ketika Setan Merah di bawah Ole Gunnar Solskjaer diregangkan.

Orang Norwegia itu sangat membutuhkan tiga poin setelah tiga kekalahan dalam empat pertandingan dan mendapatkannya dengan beberapa detik tersisa.

Tonton pesepakbola terbaik dunia setiap minggu saat beIN olahraga di kayo. Liputan LANGSUNG dari LaLiga, Bundesliga, Ligue 1, Serie A, Carabao Cup, EF dan SPFL. Baru mengenal Kayo? Mulai Gratis Anda>

Namun, Solskjaer mengakui United “beruntung” dan “menyelamatkan” kiper David de Gea ketika Villarreal menikmati pertandingan dalam banyak situasi.

Ada masalah di kedua sisi peluang itu di pinggiran.

De Gea membantah Arnaut Danjuma, Paco Alcacer, Moi Gomez dan Boulaye Dia kedua kubu membuka peluang de Alcacer untuk tim tamu di menit 53.

Menit ke-89 ROCKET menenggelamkan Real Madrid 00:28

Alex Telles dengan cepat dikembalikan ke pertunjukan yang spektakuler dari kejauhan, tetapi itu tidak berlangsung selama setengah jam lagi saat ia mencetak gol terbanyak sepanjang masa di stadion tengah Liga Champions.

“Cristiano Ronaldo hanya mendapat satu peluang dan, yah, itu Cristiano Ronaldo,” kata bek Villarreal Juan Foyth, yang menyelamatkan musim panas United yang berharga, mengontrak Jadon Sancho sepanjang malam.

Kedatangan Sancho dan Raphael Varane di jendela transfer telah meningkatkan harapan untuk United musim ini sebelum kedatangan kedua Ronaldo di Manchester City.

Dalam lima pertandingan saat Ronaldo kembali ke klub, dia telah mencetak lima gol. Tetapi bahkan setelah kalah sebagian, dua kali dan dua kali lebih bersatu, para pemenang yang terlambat menggali diri mereka sendiri dari masalah.

Ole Gunnar Solskjaer terjepit.Sumber: Getty Images

Kekalahan 2-1 dari juara Swiss Young Boys pada matchday satu membuat raksasa Inggris itu menghadapi kemunduran lain di ajang Liga Champions pertama jika mereka tidak bisa menang.

“Saya membuat sejarah dengan klub ini, dan saya ingin melakukannya lagi,” kata Ronaldo, yang memenangkan lima gelar liga pertama dalam enam tahun di United antara 2003 dan 2009.

“Jika kami tidak menerima tiga poin hari ini, akan sulit untuk mencapai level berikutnya. Tapi sekarang semua hal mungkin bagi kita, semua hal terbuka dan kita bisa percaya melalui diri kita sendiri.” United menempati peringkat tiga poin dalam pergerakan dengan Young Boys, satu di belakang pemimpin Grup F Atalanta.

– ‘Kiper terbaik di dunia’

Namun, tanpa keraguan tentang kemajuan Inggris ke babak 16 besar, dia membahas ketidakmampuan Solskjaer untuk membintangi sejauh musim ini sebagai pemain terbaik.

Ronaldo, Sancho, Mason Greenwood, Bruno Fernandes dan Paul Pogba semuanya menjadi starter di tim yang berpikiran ofensif.

‘pertanyaan merendahkan’ tidak terlihat apa-apa 01:13

Tapi Villarreal jatuh dengan mudah di tengah serangan Federal pada pertahanan, kehilangan kehadiran tiga dari empat pilihan pertama karena cedera Harry Maguire, Lucas Shaw dan suspensi Aaron Wan-Bissaka.

“Syukurlah kami memiliki kiper terbaik di dunia malam ini,” kata Solskjaer. “David sangat fantastis.”

Bos Amerika Serikat itu terus menurunkan senjatanya dari bangku cadangan ketika Edinson Cavani dan Jesse Lingard dikirim untuk mencari pemenang.

Kedalaman dan kedalaman kandang akhirnya pecah saat Lingard dengan tenang menggulung bola ke jalan Ronald untuk memecahkan 136 gol kandangnya di Liga Champions dan memecahkan Old Trafford.

“Permainan itu adalah @ManUtd. Pemenang epik dari @Cristiano,” cuit Usain Bolt, yang sedang menonton.

Tapi Solskjaer adalah kartu konsumen gratis.

Dia memberinya beberapa waktu daripada kredensial untuk mengembalikan status United, yang dimiliki Ronaldo dalam mantra pertamanya di klub di bawah Alex Ferguson.

.