Bek Arsenal membuat kesepakatan sanksi keputusan transfer besar dengan Mikel Arteta

Bek Arsenal membuat kesepakatan sanksi keputusan transfer besar dengan Mikel Arteta

Bek Arsenal membuat kesepakatan sanksi keputusan transfer besar dengan Mikel Arteta

Dinos Mavropanos telah mengakui bahwa dia ditinggalkan secara stabil di Arsenal pada akhir musim.

Bek berusia 23 tahun, yang mengontrak Giannina PAS dari The Gunners pada Januari 2018, masih terikat kontrak kurang dari dua tahun di Emirates Stadium dan klub London Utara itu tampaknya tidak memiliki rencana segera untuk menawarinya perpanjangan. menunda.

Mavropanos saat ini dipinjamkan ke klub Jerman Stuttgart dan tampil mengesankan di Bundesliga musim ini, dan meskipun dia adalah bek tengah, dia mencetak tiga gol dan membuat satu assist dalam sembilan penampilan di liga.

Sekarang bek Arsenal Yunani telah mengungkapkan dirinya sia-sia dan telah mengaku bahwa dia ingin tinggal di Stuttgart untuk jangka panjang.

“Tentu saya bisa berpikir,” kata Bifer ketika ditanya apakah dia ingin tinggal. “Tapi saya harus menunggu dan melihat. Bagi saya semuanya sempurna saat ini. Klub dan komunitasnya.”

football.london Arsenal mengumumkan bulan depan bahwa Mavropanos akan pergi pada akhir musim ketika manajer Mikel Arteta mengizinkan kepindahannya.

Arteta diyakini ragu tentang distribusi kejuaraan bek Yunani, meskipun statistik passing yang mengesankan di Jerman musim ini.

Sebagai bagian dari kesepakatan pinjaman Mavropanos dengan Stuttgart, klub Bundesliga itu akan naik ke €3 juta musim panas mendatang (£2,5 juta).

Namun, jika mereka dikirim ke Stuttgart untuk pesanan kedua, opsi tersebut tidak valid.

Arsenal harus mengambil kembali William Saliba musim depan setelah mantranya di Marseille, dan dengan Ben White tiba di musim panas, Arteta nyaris tidak kekurangan bek tengah di Emirates.

Konon, Calum Chambers melihat kontraknya di Arsenal ditutup setelah musim berakhir, dengan bek berpotensi pergi dengan status bebas transfer.

.